THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jam dunia

Sabtu, 15 Mei 2010

Cara Cepat Mendapat Gold Di Ninja Saga

Cara Cepat Mendapat Gold Di Ninja Saga

Cara Cepat Mendapat Gold Di Ninja Saga. Gold juga penting di ninja saga, karena gold digunakan untuk membeli jutsu, membeli scroll, pakaian, senjata, pet, dll. Bayangkan!! Jika tanpa jutsu, scroll, dan senjata pasti akan sulit menyelesaikan misi dan level tidak akan naik dengan cepat. Yang aku tahu cara cepat mendapat gold dengan halal hanya ada di bawah ini:

1. Bermain ninja saga setiap hari dan mengikuti daily lucky draw.
Daily lucky draw jalan paling cepat mendapat gold, tapi hanya muncul 24 jam setelah terakhir spin. Bayangkan!! Jika login sudah 2 minggu, maka hadiah sudah dikalikan 5.

2. Menyelesaikan daily task.
Lumayan kan, daily task juga bisa nambah gold walaupun sering dapat hadiah selain gold.

3. Menantang teman di Arena.
Pilih challenge friends, lalu pilih teman untuk dilawan dan kalahkanlah semua temanmu. Lumayan kan!! Cuma lawan 1 teman bisa mendapat gold dan xp. Belum lagi nanti kalau kamu mendapat healing scroll atau chakra scroll dari temanmu yang sudah kalah, hadiah scroll tadi bisa kamu jual di shop dan mungkin harga scroll yang kamu dapat kemungkinan lebih besar dari misi (bukan misi spesial).

4. Menyelesaikan misi dengan angka satuan gede.
Maksudnya, selesaikanlah misi dengan angka yang di belangkangnya gede. Misal: kamu level 10, pasti misi level 9 lebih banyak goldnya dari pada misi level 10. Mungkin karena angka satuannya 9 dan 0. Selain itu, misi dengan angka satuan 9 lebih sulit dari misi dengan angka satuan 0.

Semoga membantu!! Kalau ada cara lain yang HALAL, kasih tahu ya!!! ^_^

0 komentar: